BERDOA
.co
christian
online
Doa

Kesaksian

Dari Doa

Langsung ke: navigasi, cari

Kesaksian yang memberi inspirasi dan semangat bagi masyarakat Kristen yang membacanya untuk terus berharap kepada Allah, serta menceritakan kasih-Nya kepada orang lain demi kemuliaan nama-Nya.

  • Kuasa Doa dalam Hidupku
    Tuhan menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya. Tidak ada yang terlalu lambat dan tidak ada yang terlalu cepat. Ketekunan dan imanlah yang dituntut dari kita.
  • Seorang Pembajak dari Rumah Doa
    Pada usia 27, wanita muda itu sedang menghadapi masa penjaranya yang keempat di Uni Soviet, tetapi agaknya penjara hanya memberi pengaruh sedikit tetapi malahan meningkatkan cintanya terhadap firman Allah dan kepentingannya terhadap imannya. "Di penjara, hal yang paling sukar adalah untuk hidup tanpa Alkitab."
  • Menyangkal Yesus atau Ditembak Mati?
    Pengalaman yang dahsyat itu menyebabkan Shanti yakin bahwa iman adalah modal keselamatan. Dan itu tidak hanya berlaku bagi Shanti, tapi bagi setiap orang yang percaya kepada Dia.
  • Disidang Karena Membagikan Injil
    Dua gasis asal Pakistan, harus mengalami tekanan dan aniaya karena mempertahankan imannya kepada Kristus. Meskipun aniaya datang silih berganti, tetapi hal ini tidak menyurutkan iman mereka, melainkan mereka berani berkata, "Aku telah melihat dunia, dan dunia tidak memiliki apapun yang baik. Hanya Yesuslah kedamaianku".
  • Penantian Selama Tiga Belas Tahun Terjawab Sudah
    Ester dan Ungke -- pasangan yang telah menikah selama 13 tahun. Berkat pengharapan yang teguh di dalam Tuhan, akhirnya Tuhan menjawab kerinduan mereka untuk bisa memiliki anak, meskipun harus menunggu selama 13 tahun.
  • Menghitung Domba
    Ketika masalah datang bertubi-tubi dalam kehidupan Anda, ceritkanlah semuanya kepada Yesus, karena Ia adalah sahabat sejati kita.
  • Pergilah!
    Bersaksi kepada umat beragama lain di sebuah negara yang menolaj kekristenan dianggap melanggar hukum. Hukumannya adalah penjara dan ditambah denda. Akan tetapi jika Allah memberi tahu Anda untuk pergi ke seluruh dunia dan memberitakan Injil kepada segala makhluk, Dia benar-benar menginginkan hal itu.
  • Rumania: Orang-Orang Kristen Timisoara
    Revolusi spiritual membangkitkan kepercayan pada keberadaan Allah -- meskipun Allah sendiri tidak pernah mati. Revolusi ini berawal dengan pernyataan Allah tentang kebenaran. Kita semua memerlukan keberanian untuk membangkitkan iman kita pada proposisi yang mengubah hidup, yang penuh kuasa dan yang sangat mendasar, yaitu bahwa Allah ada.
  • Kuasa Doa
    Pada 23 tahun yang lalu, Orson melepaskan karier medisnya untuk membaktikan dirinya sepenuh waktu guna mengabarkan Injil ke seluruh Kuba. Sejak saat itu, ia telah menjadi penginjil, pemimpin dari pemuda Kristen, dan penasihat nasional pemuda. Ia telah dipenjarakan dan diancam berulang kali.
  • Kuatkan Mereka yang Ada dalam Pergumulan
    Nasilla dan Niche adalah dua orang wanita yang telah kehilangan orang-orang terdekat mereka. Tetapi hal ini tidak membuat mereka undur dari Tuhan. Justru sebaliknya, mereka tetap percaya, tetap berharap, dan telah menjadi berkat melalui kisah hidupnya.
  • Turkmenistan
    Hampir tidak mungkin bagi warga negara asing, khususnya Kristen masuk ke Turkmenistan. Sampai sekarang, kami terus menerima informasi dari mereka yang memberitakan Injil di negara yang terisolasi tersebut.
  • Rangkaian Mukjizat
    Sabtu sore, 7 Agustus 2004, ketika sedang mandi, saya merasa dada kanan saya seperti terhantam sesuatu. Malamnya, saat berbaring, dada saya serasa tertekan. Sudah dua kali saya pergi ke dokter untuk memeriksakan keadaan saya. Namun, keadaan tidak membaik, bahkan semakin parah.
  • Tokoh Penting dalam Doa Sepanjang Sejarah Misi
    Doa tidak hanya dianggap penting dalam Alkitab, tetapi juga sepanjang sejarah gereja. Kalau kita menyelidiki sejarah, maka kita bisa menemukan banyak hamba Tuhan yang sungguh-sungguh berdoa dan berhasil dalam pelayanan mereka.
  • Sudan Petrus
    Dalam bahasa Arab, gelang kuningan itu dinamakan "bacle". Petrus membawanya seolah-olah barang keramat. Gelang itu pengingat masa lalu keluarganya dan berkat luar biasa Petrus.
  • Berbagi Perasaan dengan Enah
    Bahu Susi naik turun dan dari mulutnya terdengar batuk-batuk yang ditahan. Batuk berderai terus-menerus, sehingga napasnya seperti akan terhenti. Batuk memang penyakit ringan, namun jika dibiarkan berlarut-larut bisa juga menghabiskan tenaga, seperti diakui Susi.
  • Menghitung Domba
    Sudah sejak pukul sebelas ia berbaring di tempat tidur, namun sampai sekarang matanya masih terbuka lebar. Ketika beker di sisi tempat tidur diliriknya, angka menunjukkan pukul dua pagi. Esok pagi, pukul enam ia sudah harus bangun dan menyiapkan diri ke kantor.
  • Dibantai Layaknya Domba
    Seperti Awuna, Monica Musa tahu konsekuensi menjadi pengikut Kristus di bagian utara Nigeria -- penderitaan. Ia memperoleh kekuatan dari membaca Alkitab, khususnya Matius 5:11-12. "Yesus berkata bahwa Dia dianiaya, oleh karena itu siapa pun yang mengikuti Dia pasti mengalami penganiayaan.... maka siapa pun yang memikul salib itu, suatu hari akan menghadapi penganiayaan.
  • Mengapa Aku Datang
    Anne Askew, dipenjarakan dan disiksa dengan hebat karena imannya. Ditaruh pada papan penyiksaan yang kejam, sendi-sendi dan tulang-tulangnya ditarik keluar dari tempatnya. Ia pingsan karena rasa sakit, tetapi ketika ia mendapatkan kesadaran kembali, ia berkhotbah selama dua jam kepada penyiksanya.
  • Hidupku Merupakan Sebuah Doa
    Mary Khoury dan keluarganya dipaksa berlutut di depan rumahnya. Pemimpin dari fanatik telah menyerang desa mereka, melambaikan pistolnya tanpa berhati-hati di hadapan wajah mereka. Kebenciannya terhadap orang-orang Kristen tampak membara di matanya.
Diperoleh dari "http://berdoa.com/Kesaksian"